Kamis, 10 September 2020

Keuntungan Mesin Vacuum Sealer Bagi Pengusaha Makanan

PACKAGING BANDUNG - Berbagai cara dilakukan oleh pengusaha terutama yang bergerak dibidang makanan supaya produknya awet. Salah satunya adalah menggunakan alat bantu pengemasan mesin vacuum sealer.  Ada banyak sekali keuntungan mesin vacuum sealer bagi pelaku usaha makanan. Beberapa diantaranya akan kami ulas secara lebih rinci. Berikut selengkapnya!

keuntungan menggunakan mesin vacuum sealer

 Apa Saja Kegunaan Mesin Vacuum Sealer?

1. Makanan Menjadi Lebih Awet

Makanan basah memang lebih mudah basi ketimbang makanan kering. Namun, bukan berarti makanan kering tidak akan basi. Sebab, makanan kering akan bereaksi jika terpapar udara, akan mudah keras. Anda bisa memanfaatkan vacuum sealer agar jenis makanan ini relative tahan lama. Pada saat menyegel menggunakan mesin vacuum sealer pastikan agar tak ada makanan yang terselip pada penutupnya.

2. Kesegaran Makanan Terjaga

Produk disimpan dalam sebuah wadah tertutup dan kedap udara akan lebih tahan lama serta tampak segar, layaknya ikan. Cara kerja utama mesin vacuum sealer memang menyedot udara pada kemasan. Makanan yang tersimpan di dalamnya pun lebih lama mengalami pembusukan karena minimnya kontak dengan udara dan bakteri penyebab kebusukan. 

Dengan tidak adanya udara dalam kemasan menyebabkan pori-pori daging (misalnya) lebih tersingkap. Tanpa udara di dalam kemasan, proses oksidasi pun dapat dihambat.

3. Membuat Produk Menjadi Lebih Higienis

Kegunaan mesin vacuum sealer bagi pengusaha makanan yang selanjutnya adalah menjaga makanan tetap higienis. Dengan mesin ini, makan makanan akan terjaga dari kontaminasi lingkungan kotor, sehingga makanan pun tidak mudah membusuk. Tampilan produk pun akan terlihat bersih dan praktis digunakan.

4. Fleksibel dan Mudah Dibawa

Mesin vacuum sealer sangat fleksibel, sehingga mudah untuk dibawa kemanapun. Bentuknya juga beragam, ada yang kecil hingga yang besar. Anda bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Baca: Penyedia Berbagai Model Kemasan di Bandung

Berkat bantuan mesin vacuum sealer secara tidak langsung pelaku usaha lebih diuntungkan. Sebab, manfaat penggunaan mesin ini memungkinkan Anda memperbanyak produksi dan memperluas jangkauan pemasaran. Dengan begitu, penjual pun bisa meraih keuntungan yang besar.

5. Produk Tampak Menarik

Pengemasan dengan memakan mesin vacuum akan membuat produk terlihat rapi dan lebih menarik. Tentu saja nilai jual dari produk pun akan meningkat. Hebatnya lagi mesin ini bisa menghemat waktu dalam proses pengemasannya. Sangat menguntungkan bukan?!


VACUUM SEALER POWERPACK DZ-280SE

Memiliki kemampuan menyedot udara untuk mengemas segala jenis plastik. Cocok untuk membungkus makanan usaha kecil khususnya Frozen Food seperti, Bakso, Sosis, Nugget, Rendang, Otak-Otak.dan produk usaha makanan kemasan lainya.

Mesin ini memiliki timer waktu dan proteksi terhadap panas yang berlebihan, Mesin ini telah lolos uji kualitas dari para ahli, dan operasi mesin serta kualitasnya setara dengan mesin-mesin sejenis yang bertaraf internasional.

Info Produk:
Vacuum Sealer Portable / Mesin Pengemas Plastik
Merk: POWERPACK
Voltase: 220 V/ 50-60 Hz
Tekanan: 0.6 Mpa
Panjang segel: 40 – 280 mm
Berat: 3 Kg
Dimensi: 35 x 14 x 7 cm

Untuk info & order silahkan hubungi nomor dibawah ini:
Erik: 0812-8206-6707
Irvan: 0811-2488-113
Nike: 0822-6232-1208

Itulah diantara keuntungan mesin vacuum sealer untuk berbagai kebutuhan pengemasan produk Anda. Penggunaan mesin ini akan membantu Anda dalam menjalankan usaha terutama pada proses pengemasannya. Pun, akan menjadi investasi yang menguntungkan jangka panjang. 

Nah, untuk mendapatkan mesin yang berfaedah ini, Anda bisa menghubungi Pusat Kemasan Murah segera. Dapatkan harga terbaik dengan kualitas mesin prima sekarang juga! Hanya di Pabrik Kemasan Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Jadul Bikin Geleng Kepala Serasa Nostalgia

Packaging Bandung - Jasa Kemas di Bandung - Sebuah perusahaan biasanya akan melakukan berbagai strategi pemasaran produk yang mereka jual....