Jumat, 13 April 2018

Jasa Makloon Kemasan Murah di Batununggal - Kota Bandung 0822-6232-1208 (WA)

PACKAGING BANDUNG - Melayani jasa makloon kemasan produk makanan dan minuman sachet murah di Batununggal, Bandung. Hasil pengerjaan kemasan dijamin kualitasnya, seal dan potongan rapi. Kami Kemasan Jaya Gemilang (KJG), lebih dikenal dengan Pabrik Kemasan menerima jasa pengemasan dengan berat kemasan bervariasi antara 1gr s/d 100gr.

jasa makloon kemasan sachet bandung



jasa makloon kemasan sachet bandungJasa Pengemasan Sachet Bubuk
Jasa Pengemasan Sachet Granule
Jasa Pengemasan Sachet Liquid

Model sachet tersedia dalam bentuk center seal/back seal/three side seal/four side seal.. Kami tawarkan harga reasonable, hubungi no kontak yang tertera dibawah.

MENERIMA JASA PENGEMASAN (Makloon Kemasan) BATUNUNGGAL - BANDUNG

Jika Anda seorang pelaku bisnis UKM di Batununggal, Bandung dan sedang membutuhkan ide seputar kemasan, desain kemasan, bahan kemasan apa saja yang cocok untuk produk Anda bisa langsung konsultasikan saja kepada kami di Marketing Gallery Kemasan Jaya Gemilang yang beralamat di Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B Bandung.

Terkait:
kemasan batununggal, jasa kemasan, jasa pengemasan, maklon kemasan, makloon pengemasan, kemasan sachet, jasa makloon kemasan, kemasan sachet bandung, garut, bogor, tasikmalaya, jakarta, semarang, surabaya, bali, padang, medan.

Info & Pemesanan: 

022-8730-4128 (Call)
0822-6232-1208 (WA)

PABRIK KEMASAN
KEMASAN JAYA GEMILANG (KJG)


Alamat Pabrik Kemasan Batununggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Jadul Bikin Geleng Kepala Serasa Nostalgia

Packaging Bandung - Jasa Kemas di Bandung - Sebuah perusahaan biasanya akan melakukan berbagai strategi pemasaran produk yang mereka jual....