Selasa, 01 Oktober 2019

Ready Stock Kemasan Plastik Murah di Bandung

Ready Stock Kemasan Plastik Murah di Bandung


Don’t judge the book by it’s cover, mungkin bukan quotes yang tepat di industri makanan. Nyatanya, semakin baik kemasan suatu produk, semakin menarik pula di mata konsumen. Bahkan, kemasan menjadi nilai jual tersendiri untuk produk makanan Anda. Untuk itu, wajib bagi Anda mencari kemasan yang paling sesuai bagi produk kuliner yang Anda jalani.


Untuk memenuhi kebutuhan kemasan Anda, silakan bergabung dengan Pusat Kemasan Murah. Tersedia ready stock kemasan plastik murah di Bandung yang bisa Anda pilih. Apa saja itu?

1. Plastik Nylon PE
Jenis plastik ini adalah gabungan dua material plastik, kegunaannya untuk kemasan vacuum. Plastik ini adalah kemasan hampa udara. Sangat cocok untuk makanan yang mudah mengalami oksidasi seperti kopi, daging, sosis, kacang, dan frozen food lainnya. Di Pusat Kemasan Murah tersedia plastik nylon PE berbagai ukuran yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.
Dengan menggunakan plastik vacuum sealer ini, Anda akan lebih mudah menghentikan pertumbuhan kuman. Sebab, dapat menyedot oksigen keluar dari dalam kemasan.
2. Plastik Zipper
Ready stock kemasan plastik murah di Bandung yang selanjutnya adalah plastik zipper. Plastik ini adalah salah satu jenis plastik klip untuk produk UKM dengan desain dan kualitas premium. Plastik ini dapat digunakan untuk berbagai produk makanan seperti kerupuk, keripik, camilan kering, snack, dan sebagainya. Ukuran yang tersedia sangat lengkap, bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
3. Kemasan Plastik Kombinasi
Plastik kombinasi merupakan gabungan dari dua jenis material bahan. Seperti OPP clear serta alufoil atau metalized. Anda bisa menyimpan bahan olahan di jenis plastik yang satu ini.
4. Stand Up Pouch
Stand Up Pouch merupakan plastik kemasan yang menggunakan bahan nilon. Penggunaannya biasanya untuk produk liquid seperti saus, sabun, kecap, minyak, dan sebagainya. Plastik ini bisa menahan cairan agar tidak bocor. Posisi berdirinya akan memudahkan Anda meletakkan produk di berbagai tempat.

Itulah beberapa ready stock kemasan plastik murah di Bandung. Produk-produk yang telah tersebut di atas bisa Anda manfaatkan untuk mengemas makanan yang dijual. Ada banyak opsi ukuran yang bisa dipilih sehingga penggunaan kemasan bisa lebih optimal.

Jadi, tak perlu banyak berpikir, silakan akses langsung ke website-nya agar Anda bisa mendapatkan kemasan yang paling ideal untuk produk makanan dan minuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Jadul Bikin Geleng Kepala Serasa Nostalgia

Packaging Bandung - Jasa Kemas di Bandung - Sebuah perusahaan biasanya akan melakukan berbagai strategi pemasaran produk yang mereka jual....