Jumat, 11 September 2020

Kemasan Standing Pouch Silver Transmetz Zipper

PACKAGING BANDUNG - Standing Pouch Kombinasi ini sangat cocok untuk produk seperti keripik, kacang, snack, biji-bijian dan lain-lain. Warna transparan di bagian depan bisa menjadi daya tarik tersendiri sehingga orang-orang bisa melihat produk anda dengan jelas. Dengan begitu omset penjualan produk Anda bisa meningkat tajam berkat pengemasan yang menarik dan elegan.

Kemasan Standing Pouch Silver Transmetz Zipper

Kemasan Makanan Standing Pouch Semua Ukuran

Standing pouch masih digandrungi untuk dijadikan kemasan. Selain lebih terlihat rapi dan bagus, pouch jenis ini memiliki banyak fungsi dan keuntungannya. Meskipun demikian memilih standing pouch tidak boleh sembarangan. Semua harus sesuai dengan produk yang ditawarkan. Seperti beberapa keuntungan menggunakan standing pouch sebagai kemasan.

5 Keunggulan Kemasan Standing Pouch

Setidaknya ada 5 keunggulan kemasan standing pouch diantaranya; meningkatkan harga jual produk, mudah didapat, tersedia banyak varian sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan produk Anda. Berikutnya adalah keamanan pada saat pengiriman karena kemasan ini kedap udara sehingga produk bisa lebih tahan lama.

Spesifikaasi Produk :

Jenis =  Standing Pouch Silver Transmetz Zipper 

Warna = Silver

Minimal Order = 100 pcs/pak

Ukuran = 

- 18x29 cm 1100g

- 14x23 cm 500g

- 13x20 cm 250g

- 9x15 cm 150g

Note : Pastikan ukuran kemasan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca: Keunggulan Mesin Kemasan Vacuum Sealer

Untuk info & order silahkan hubungi salah satu CS kita dibawah ini:

Erik : 0812-8206-6707

Irvan : 0811-2488-113

Andini : 0822-6232-1208

- Website : kemasanretail.com

- Instagram : instagram.com/kemasanretail

- Facebook : facebook.com/pabrikkemasan


Atau bisa datang langsung ke toko kita:

Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B Bandung.

Jam Operasional:

Online & Offline : Jam 08.30 - 17.30 WIB

Hari Minggu & Hari Libur Nasional kita Tutup!


Kami juga menerima jasa pengemasan produk sachet menggunakan mesin pengemasan otomatis (co-packer) & jasa potong (slitting) yang berkualitas baik dikelasnya. Terima kasih telah membaca artikel tentang Kemasan Standing Pouch Silver Transmetz Zipper dan semoga bermanfaat buat rekan-rekan.

#kemasan #packaging #kopi #snack #flatbottom #coffeebag #pusatkemasan #kemasanretail #pabrikkemasan #kemasanbandung #kemasanmurah #jualkemasan #makloonkemasan #jasapengemasan #olineshop #kemasanplastik #kemasanmurah #jualkemasan #kemasanunik #kemasankopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Jadul Bikin Geleng Kepala Serasa Nostalgia

Packaging Bandung - Jasa Kemas di Bandung - Sebuah perusahaan biasanya akan melakukan berbagai strategi pemasaran produk yang mereka jual....