Sabtu, 30 Maret 2019

Penyedia Jasa Pengemasan Bandung

Penyedia Jasa Pengemasan Bandung

PACKAGING BANDUNG | Selain menjual aneka kemasan siap pakai, Kemasan Retail juga melayani jasa makloon kemasan produk makanan dan minuman berbentuk kemasan sachet murah Bandung. Banyak sekali penyedia jasa pengemasan produk makanan (makloon kemasan), namun hanya kami yang mampu memberikan harga lebih murah dengan kualitas lebih baik.

Contoh kemasan sachet yang dikerjakan oleh Kemasan Ritel diantaranya:



Jasa Pengemasan Minuman Sachet Termurah


Hasil pengerjaan kemasan dijamin kualitasnya, seal dan potongan rapi. Kami Penyedia layanan jasa pengemasan di Banding, lebih dikenal dengan Pabrik Kemasan menerima jasa pengemasan dengan berat kemasan bervariasi antara 1gr s/d 100gr. Harga jasa ditempat kami relatif lebih murah dibanding tempat sebelah (boleh dibuktikan).

Selengkapnya silakan kunjungi laman Jasa Makloon Kemasan

Jasa Makloon Sachet Murah Berkualitas di Bandung


Jasa Packaging Sachet Bubuk
Jasa Packaging Sachet Granule
Jasa Packaging Sachet Liquid

Model sachet tersedia dalam bentuk center seal/back seal/three side seal/four side seal. Kami tawarkan harga reasonable, hubungi no kontak yang tertera dibawah.

Info & Order:
- Website: Kemasanretail.com
- CS1: 081282066707 
- CS2: 082262321208 
- CALL: 02287304128

Alamat Pabrik Kemasan:
Jl. Batununggal Indah Raya No. 377B, Bandung Kidul - Kota Bandung, Jawa Barat


Jika Anda seorang pengusaha dibidang makanan/minuman, khususnya yang berdomisili di Bandung dan sedang membutuhkan ide seputar kemasan, desain kemasan, dan jasa pengemasan, bahan kemasan apa saja yang cocok untuk produk Anda bisa langsung konsultasikan saja kepada kami di alamat tersebut diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Jadul Bikin Geleng Kepala Serasa Nostalgia

Packaging Bandung - Jasa Kemas di Bandung - Sebuah perusahaan biasanya akan melakukan berbagai strategi pemasaran produk yang mereka jual....